Samsung Siap Pasarkan Galaxy Note 10.1

Written By Irawan ganteng on 6 Agustus 2012 | 22.47

Samsung Siap Pasarkan Galaxy Note 10.1

Samsung Siap Pasarkan Galaxy Note 10.1Setelah cukup lama diperkenalkan, Samsung akhirnya siap memasarkan Galaxy Note 10.1. Perangkat ini adalah tablet PC yang dibekali stylus dengan beragam fungsi, sama seperti di Galaxy Note original.

Gadget ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.4GHz dan RAM 2GB untuk meningkatkan kinerja dan membuat multi-tasking menjadi lebih cepat. Samsung Galaxy Note 10.1 diklaim memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ide mereka secara alami dan efisien.

Galaxy Note 10.1 merupakan bukti dedikasi Samsung untuk menghasilkan produk yang menawarkan pengalaman mobile yang lengkap dalam menciptakan konten bersifat pribadi dan ekspresif.Stylus S Pen jadi fitur unggulan Samsung Galaxy Note 10.1. S Pen dipasangkan tepat di dalam perangkat dan ketika dikeluarkan otomatis meluncurkan aplikasi khusus yang dapat dioptimalkan, termasuk S Note, S Planner, Crayon physics, Adobe Photoshop Touch, dan Polaris Office.

Selain prosesor quad core dan RAM 1 GB, spesifikasi kunci Note 10.1 seperti kamera belakang 5 megapixel dengan LED Flash, kamera depan 1,9 megapixel, OS Android ICe Cream Sandwidch dan baterai 7.000 mAh.

Note 10.1 hadir dalam tiga pilihan konektivitas: versi WiFi, WiFi dan 3G HSPA-Plus pada saat peluncuran, dan versi WiFi dan LTE akhir tahun ini. Galaxy Note 10.1 tersedia di Korea, Jerman, AS dan di Inggris secara bertahap dan akan diluncurkan ke pasar global lain mulai Agustus. Harganya belum diumumkan.

Demikian informasi yang bisa saya share dari detikcom mengenai Samsung Siap Pasarkan Galaxy Note 10.1,semoga bermanfaat .

Rating: 5
Blog, Updated at: 22.47

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email