4 Model Ducati Terbaru

Written By Unknown on 18 November 2012 | 10.44

4 Model Ducati Terbaru - Setelah tadi share mengenai software youtubeGet sekarang giliran motor,Motor ini asalnya dari Italia tempat lahirnya Valentino Rossi,hehe..

Motor ducati dari dulu selalu membuat motor dengan eksklusif,setiap motor kita selalu bisa mengetahui siapa mekanik yang merakitnya.akhir tahun ini Ducati mengeluarkan 4 Model baru yang lumayan bikin ngiler.Berikut adalah ke 4 model motor tersebut :

1.Ducati Hypermotard dan Hypermotard SP

Tampang baru Hypermotard sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal ini terlihat dengan banyaknya pengunjung EICMA 2012, yang langsung duduk diatasnya agar bisa merasakan kenyaman dari motor yang dilepas pada US$ 11.995.

Begitu juga dengan Hypermotard SP yang dilepas pada $ 14.695.

Kedua varian ini pun menempelkan mesin 821cc, tampilan baru terlihat jelas pada bentuk rangka teralis didalamnya. Selain itu Garpu Marzocchi juga terlihat manis untuk berada pada bagian depan.

2. Ducati Hyperstrada 

Ducati Hyperstrada
Tampilan Hyperstrada juga terlihat baru, dengan versi touring dengan memiliki tiga mode pilihan untuk perjalanan touring, GPS, box touring, hingga kebutuhan tur lainnya.Ducati Hyperstrada pun siap dijual seharga US$ 13.295.

3.Ducati Diavel Strada

Ducati Diavel Strada

Model baru bergaya touring memiliki kemampuan seperti motor berotot atau muscle bike.Strada memiliki ABS, Ducati Traction Control dan sistem pengendaraan Ducati yang memungkinkan motor bisa memiliki daya 162 hp.

4.Ducati Panigale R

Ducati Panigale R

Motor paling mahal Ducati ini diberikan desain yang baru. Bodi baru ini menggunakan tubuh layaknya Ducati superbike.

Dengan banderolan harga US$ 29.995, pengguna motor bakal dimanjakan oleh mesin produksi termahal Ducati yakni Desmosedici RR.Motor ini disiapkan Ducati untuk berkompetisi di ajang World Superbike.Motor dibalut dengan bahan titanium, crankshaft-nya kini lebih ringan, dan mesinnya bisa meraung ke angka lebih tinggi yakni mencapai 12.000 rpm.

Demikian informasi mengenai 4 Model Ducati terbaru,semoga bermanfaat..!
Blog, Updated at: 10.44

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!