Spesifikasi dan Harga Cross A10 Andromeda

Written By Unknown on 18 November 2012 | 10.58

Spesifikasi dan Harga Cross A10 Andromeda - Buat sahabat intermezo yang mempunyai keinginan untuk membeli handphone dengan harga dan kualitas yang cukup bagus,mungin handphone ini bisa menjadi pilihan.

Dari sisi desain sangat stylish dengan balutan warna hitam dan list di sekeliling bodi yang terbuat dari bahan stainless steel.Sedangkan dibagian casing belakang didesain dengan tampilan seperti motif kulit jeruk, sehingga membuat pengguna sangat nyaman dan tidak mudah tergelincir ketika menggenggam ponsel ini.

Pada bagian layar, A10 didukung dengan ukuran 4 inci HVGA Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan kerapatan 320 x 480 piksel. Ukuran layar sebesar itu sangat nyaman untuk melakukan akselerasi dan memainkan berbagai aplikasi di ponsel, seperti game, internetan, chatting dan lain sebagainya.

Untuk mendukung performa, CROSS A10 menggunakan operating system Android versi 2.3.6 Gingerbread dengan prosesor ARMv7. Adapun memori internal hingga 188MB, dengan RAM berukuran 152MB, ditambah dengan slot MicroSD.Untuk jeprat-jepret gambar, A10 dibekali dengan kamera 2 megapixel. Kendati resolusinya 2 megapixel.

Cross A10 Andromeda
Cross A10 Andromeda

Berikut adalah Spesifikasi dan Harga Cross A10 Andromeda :
  •     Jaringan: 3G + Dual GSM + WIFI + GPS
  •     OS: Android Gingerbread 2.3.6
  •     Layar: 4" LCD HVGA Capasitive.
  •     Camera: 2 Mega Pixel Camera + Front Camera.
  •     Music and Video : MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO. Sound / Video Recording.
  •     Konektivitas: WiFi, Bluetooth A2DP, Modem, Webcam, Tethering & Portable Hotspot
  •     Harga:Rp 800 ribuan
Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Cross A10 Andromeda,semoga bermanfaat..!

Blog, Updated at: 10.58

0 komentar:

Posting Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!