Spesifikasi KTM Duke 200

Written By irawan sukawinarta on 25 Januari 2012 | 20.01

Gosip kehadiran KTM Duke 200 di pasar global sudah santer sejak lama. Bahkan konon kabarnya akan mulai dipasarkan pada tahun 2012 mendatang, sedang perkenalannya akan dilakukan di India bulan depan.

Berbeda dengan versi 125 cc yang dijual di Eropa, motor dengan kapasitas mesin 200 cc ini sengaja dipersiapkan untuk negara-negara berkembang seperti di Asia Tenggara, Brazil hingga beberapa negara di Eropa.



Sedang untuk Indonesia, besar kemungkinan KTM Duke 200 ini akan masuk lewat PT Bajaj Auto Indonesia, ATPM Bajaj di tanah air. KTM dan Bajaj punya benang merah yang sama dalam pengembangan motor sport naked ini. KTM siapkan teknologi dan desainnya, Bajaj yang melakukan produksi di India.

Yuk, kita intip spesifikasinya. Seperti dilaporkan motorbeam, India, mesin KTM Duke 200 memang hanya satu silinder. Tapi sudah DOHC dan memiliki 4 klep. Pengkabutan bahan bakarnya juga sudah injeksi, kabarnya juga telah mengadopsi sistem close loop.

Spesifikasi KTM Duke 200
Engine: Single-cylinder, 4 valve, DOHC, liquid-cooled
Displacement: 199,5 cc
Bore x Stroke: 72 mm x 49 mm
Power: 19KW (25.4 bhp)
Transmission: 6-speed
Fuel System: Fuel Injection Type
Front Suspension: WP, Telescopic Upside Down
Rear Suspension: WP, monoshock
Front Brake: 300 mm Disc brake
Rear Brake: 230 mm Disk brake
Total fuel tank capacity: 10.5 litres
Weight: 125 kg







Blog, Updated at: 20.01

0 komentar:

Poskan Komentar

Pergunakan form komentar dibawah dengan bijak,berkomentarlah yang sopan dan laporkan bila ada link yang rusak,agar Admin bisa memperbaikinya pelan -pelan.Dan jangan cuman baca / download,berkomentarlah ! agar penulis di blog ini tetap semangat untuk posting.. :D

Tankyu..!

Follow by Email